Data PTC scam TIDAK Mmbayar



500  LEBIH DAFTAR PTC BERMASALAH, SCAM, DAN TIDAK TERPERCAYA 

silahkan ck langsung ke TKP disini



Read More Add your Comment 0 komentar


DIGITAL GENERATION Bukti WD







Bukti WD



 Sudah Terkumpul Dollar Anda Silakan WD

Klik Personel dan Payments

Klik Request payout your earning
Pilih Salah satu Payment ( Payza &Perfectmoney )

Ikuti arahan sampai Sukses 

INI BUKTI WD CGD

WD 1
WD 2

WD ke perfectmoney 20-6-2013

WD Payza 22/6/2013



Berminat Silakan JOIN






















Read More Add your Comment 0 komentar


DIGITAL GENERATION









  Digital Generation



Hallo Teman-teman
Hari ini saya memperkenalkan sistim menghasilkan $$ 
setiap hari tampa MODAL
Sistim ini hanya membutuhkan Komputer yang 
terhubung dengan Internet saja


Perkenalkan COIN GENERATION
 JOIN DISINI
Coin generation adalah sebuah software rancangan dari Digital Generation yang bekerja otomatis "menjadi tambang dolar anda" hanya dalam hitungan detik. overall software ini sama hal nya seperti RUBLIK tetapi sorfware ini memiliki keunggulan lebih ringan dioperasikan dan juga tidak ada minimum spek komputer.


Skema dari COIN GENERATION
 

  Jadikan Komputer Sebagai Sumber $
Bagi Anda Yang Sering Online Komputer Jarang Mati
Ini Program Sangat Cocok Sebagai Alternatif Anda.
Hasil Daily Memang Tidak Begitu Besar Bagi Member Free
Kecuali Anda Mau Beli Threads Berbayar
Saya Belum Uji Coba Apa Program Ini Makan Quota

Bagi Member Yang Join
Disarankan Koneksi Internet Unlimited

Cara dapat $0,5 - $1 per hari gratis:
 *registrasi ==> https://coingeneration.com/
 *Setelah selesai daftar segera lengkapi data diri di bagian personal < klik profil isikan nomer hp anda. Lakukan juga verifikasi lewat nomor HP anda (Nomor Harus Asli). Nanti akan dikirim verifikasi ke nomor ponsel anda. Balas SMSnya dengan kode yang dikirimkan ke ponsel anda. INGAT HANYA KODE SAJA YANG DIKIRIM.
* Setelah terverifikasi tinggal tunggu a Thread gratisan anda muncul di menu
 Personal - Thread maksimal 2x24 jam.
* Jangan lupa untuk mendownload Software untuk mining dollarnya di menu Download.
*Tunggu sampai thread aktif dan baru anda jalankan software yang tadi anda download. Pengalaman pribadi. Kalau nggak dapat Tread dalam waktu 2x24 barulah kirim ticket.
*Perhari anda akan dapat maksimal $1 bagi member Free Program
*Withdraw Lewat  PerfectMoney Atau Payza Minimal $1


Anda akan mendapatkan NumberCode via SMS dari Hp
Silakan Balas Number Code Tersebut dan lihat hasil seperti ini



Verifikasikan Sukses tapi Therads belum Muncul
Silakan Ambil Ticket

 Tidak dapat menemukan jawaban silakan
baca aturan di FAQ.


 Q: Gimana cara ngaktifin trial treadnya?
A: Tidak perlu di aktifin , tread trial otomatis di kasih dan aktif pada saat anda selesai memverifikasi nomor telepon .

Q: wah  kok tidak bisa ngeverifikasi nomor Hp ,kenapa ya?
A: kalau tidak bisa dapat reply SMS dari admin, coba  pakai nomor telepon lain atau  periksa masalahnya pada provider kartu sim Hp anda


Q: wah  kok tidak ada opsi buat memverifikasi nomor Hp ya, harus gimana nih?
A: ya jika  begitu ceritanya jalan satu-satunya untuk memverifikasi account anda harus membeli tread.


Q: Saya salah masukin nope, gimana cara membetulkan nya nih?
A: tidak bisa dibetulkan, Anda harus mengirim ticket ke ADMIN nanti ADMIN akan
memperbaharui account

Q: Kenapa Belum ada opsi untuk melakukan withdraw ya?
A: ada , opsi withdraw  di halaman payment pada saat available balance anda mencapai angka minimal , untuk Payza min  $1 dan pembayaran INSTANT.


Q: Kenapa tidak ada paypal  untuk withdraw
A: Paypal  akan mendukung untuk WD setelah tanggal 15 juni 2013
Threads  sudah aktif ,Silakan withdraw min $1


 Estimasi penghasilan  menggunakan software ini:
 Tidak Perlu Ragu Silakan Nikmati Hasilnya
Dolar anda Mengalir sangat deras 
Akan Muncul Request Payout Jika sampai $1



 Bukti Withdraw  Saya Pribadi
  WD instan dalam hitungan detik langsung masuk


  Klik Disini



Minat Silakan Gabung
















































Read More Add your Comment 1 komentar


NagaPoker



                           KHUSUS BANK BCA DAN BANK MANDIRI

Naga Poker Kembali Dengan terobosan terbaru makin canggih dan profesional dilengkapi dengan security sistim enkripsi server yang berkualitas tinggi dan terjamin keamanan para member SISTIM ini dilengkapi dengan sistim referal,ajak teman teman anda untuk bermain dan dapatkan 15% dari saldo yang didepositkan nya langsung dikirim ke akun anda pada setiap minggunya,asiekan hehehhe alhasih tanpa kita bermain kita pun bisa mendapatkan hasil dari REFERAL kita AYOO siapa sich yang tidak mau begitu setiap minggu kita hanya duduk santai dan mendapatkan komisi hehehe... YUK MARI daftar dan jika anda ingin DEPOSIT untuk bermain Minimal HANYA Rp:10.000 woow

CARA PENDAFTARAN:


Silahkan klik link daftar DIBAWAH  maka akan muncul gambar seperti  ini


Setelah anda melihat gambar diatas , silahkan isi data data anda yang sebenarnya lalu klik "DAFTAR" di bagian bawah


Saya akan berikan penjelasan mengenai cara mendaftar

1. USER ID = isikan dengan nick kesukann kalian contohnya = rambo234,neng789 atau terserah anda
2. PASSWORD = isikan dengan kata sandi rahasia.. usahakan 6 karakter.. contoh= samsung456 usahakan yang gampang diingat (pssword hrus berupa gabungan angka dan huruf)
3. KONFIRMASI PASSWORD = isikan password anda sekali lagi
4. NAMA LENGKAP = boleh di isi asal2an aja contoh = kijoko sableng , ponari sidukun dll
5. EMAIL = isikan alamat email anda.. atau contoh = sule@yahoo.com, mantap@gmail.com
6. TELEPON = silahkan di isi nomer hp anda
7. NAMA BANK = OTOMATIS BCA
DATA BANK ANDA HARUS ASLI KARENA INI AKAN DI PAKE UNTUK DEPOSIT DAN WITHDRAW "ambil uang"
8. NAMA REKENING = isikan nama rekening anda harus sama dengan yang ada di buku tabungan anda  
9. NOMOR REKENING = isikan rekening BCA anda formatnya adalah xxx-xxx-xxxx atau 3-3-4
10. REFERAL = disana harus ada nama AVARO karena nanti akan mempermudahkan anda untuk bertransaksi
11. Centang kolom saya menyetujui persyaratan peraturan yang berlaku
12. Klik SUBMIT FORM

Quote:
klik MENU DEPOSIT dan kirim dana anda minimal Rp 10.000 ke BCA ATAU MANDIRI 
SAAT PENGIRIMAN NO REKENING JANGAN SAMPAI SALAH... setelah itu nanti akan muncul form DEPOSIT


Read More Add your Comment 0 komentar


PokerFACE88



PokerFace | Online Poker Room , Where Asia Plays!

Deposit bonus pertama TOURNAMENT ASIA TERBESAR tournament FREEROLL 10.000 USD (Rp.97.000.000) TERJAMIN kualifikasi GRATIS...!!

tidak memerlukan deposit untuk memainkan permainan ini untuk mendaftar klik gambar atau link merah di bawah

Daftar/Klaim sekarang juga..!! 100% GRATIS

Hanya di pokerFace88




Syarat & Ketentuan Umum Promosi

  1. Promosi ini hanya berlaku untuk satu akun per individual, keluarga, alamat rumah, alamat email, nomor telepon, nomor rekening bank dan alamat IP dan terbatas untuk anggota yang berdomisili di Indonesia.
  2. Penawaran kami hanya berlaku untuk pemain recreational saja dan PokerFace bisa melalui kebijakan pribadi kami membatasi kemampuan pelanggan atau grup untuk bergabung di promosi manapun.
  3. Kami berhak untuk mengubah, mengganti atau mengakhiri Promosi ini, atau aspek apapun itu, pada setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sesuai Syarat & Ketentuan dan Aturan PokerFace yang berlaku.
  4. Dimana dalam jangka waktu penawaran atau promosi belum dipenuhi oleh pemegang akun yang sah, dilanggar, dilecehkan atau terdapat bukti dari serangkaian taruhan ditempatkan oleh pelanggan atau kelompok pelanggan, yang disebabkan oleh deposit bonus atau promosi lainnya menawarkan pelanggan dijamin menghasilkan keuntungan terlepas dari hasilnya, baik secara individual atau sebagai bagian dari kelompok, PokerFace88.com berhak untuk menahan, membatalkan atau merebut kembali tambahan bonus kemenangan. Selain itu juga M88.com berhak untuk memungut biaya administrasi pada pelanggan sampai nilai deposit bonus untuk menutupi biaya administrasi.
  5. Promotor: PokerF.ace88.com


Read More Add your Comment 0 komentar


ClixSense



apakah kamu sudah mendaftar di cliksense ayo buruan daftar sekarang juga hanya mengklik iklan dan klik clixgrid saja kita bisa mendapatkan sampai ratusan dollar disini tempatnya
Masih ingatkan peraturan clixsense.Jika kita mengeklik iklan yang ada di clixsense,kita memerlukan waktu rata rata 30 detik.Walaupun 30 detik adalah waktu yang pendek,namun cb bayangkan jika kita dalam sehari harus mengeklik 200 iklan jadinya kan 6000 detik atau 100 menit.Belum lagi kalau ada masalah koneksi yang lama. bisa berjam jam dong.Nah untuk mengantisipasi hal tersebut ada cara yang amat ampuh,bahkan 5 detik pun sudah cukup untuk melihat iklan. 
Bagi yang Belum punya akun Silahkan Daftar GRATIS Di   BANER bawah ini

Daftar sekarang...!!


setelah daftar lakukan trik dibawah ini 


yaitu gunakan brosur opera mini dari handphone anda. namun tentu saja dengan sedikit trick.Karena jika tidak walau anda buka iklan 1 jam pun gak akan berarti.Karena memang opera mini tidak auto prefress agar gak bingung langsung ke TKP aja yuk login ke clixsense dengan username dan pasport kamu seperti biasa klik broser ads nah setelah anda mendapati iklan seperti biasa klik iklan tersebut nah sampai disini /web iklan,anda tidak perlu toleh kanan kiri atau kebingungan.Tapi langsung secepatnya cari dan klik link link dalam web tersebut (biasanya dalam sebuah web ada banyak link ke halaman berikut nya misalnya home,F&Q,member area dsb) Nah setelah anda clik link yang ada di web tersebut sekarang fokuskan pandangan anda pada pojok layar kiri atas.Jika sudah ada tulisan gini "Account credited.You may naw close windows and return to clixsense listing",berarti uang dah masuk. kalau tulisanya belum "Account credited.You may naw close windows and return to clixsense listing" anda perlu klik link 1 kali lagi sampai tulisannya "Account credited.You may naw close windows and return to clixsense listing" terus Anda jangan klik close windows tersebut tapi cukup tekan tombol back handphone anda sampai anda berada di member area lagi untuk ngeklik iklan selanjutnya jika masih pertama kali mungkin agak kebingungan. Namun kalau sudah biasa.Cukup 5 detik uang dah masuk. Nah sekarang hanphone mu bisa di pakai buat kerja kan.Saya baru coba trik ini di clixsense di tempat PTC lain belum.Dan sampai artikel ini tertulis,trik nya masih bisa di pakai.Selamat mencoba nb : Kalau tidak Berhasil mungkin sudah di blog dr pihak Clixsense Jadi Tidak Ada Salahnya di Coba sumber dari http://myamazonesite.blogspot.com/2010/11/meningkatkan-dolar-clixsense.html?m=1







Read More Add your Comment 0 komentar


lowongan kerja hanya mengisi survei





Selamat datang di blog saya yg sangat sederhana ini & salam kenal ...... sekedar berbagi info...KLIKDISINI ...Sebentar lagi tahun ajaran baru, semua serba baru & semua itu butuh dana ... smoga ini bisa jadi solusi buat kita smua.... amien... mohon maaf... Lowongan Kerja Online ini khusus bagi yg BUTUH KERJA SAMPINGAN /SIDE JOB....kerja sangat gampang hanya mengisi survei coba deh..setelah anda isi survei dibawah ini anda pasti akan kaget idsurvei.com bukan penipuan, terbukti membayar GAJIAN KEDUA YANG LUAR BIASA... Alhamdulillah....kemaren tgl 15 oktober 2012.... gajian keduaku di idsurvei KLIKDISINI sdh ditransfer langsung masuk ke rek ku di BCA..... luar biasa.... kerja online yg sangat luar biasa.... Hanya Mengisi survei dapat gaji.... jujur Awalnya saya sempet ragu.. tapi stelah membaca testimoni para member yg lain, semakin yakin & semangat utk sgera action.....hasilnya.... LUARRRR BIASAAA....  

AYO TUKAR LINK AGAR PAGERANK BLOG ANDA MENJADI TERATAS
CARA PERTAMA
KLIK link dibawah INI

 rahasia mempercepat page ranking



Read More Add your Comment 2 komentar


 

© 2010 bisnis online masa kini All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info