cara-cepat-menaikkan-alexa-rank-dan.html



Welcome
kali ini saya akan memberi tahu rahasia cepat menaikan page ranking alexa agar blog anda ramai dikunjungi 


"Menurut wikipedia, Alexa merupakan pengoperasian situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung di suatu situs atau membuat ranking setiap blog atau website dengan kepopuleran situs"

Silahkan lengkapi dan jaga agar Account dan Link Artikel Anda selalu update melalui FORM di bagian bawah halaman ini. URL yang perlu Anda promosikan dapat Anda lihat di bagian bawah halaman ini (Account Anda)..
Berikut ini Iklan 20 Level itu, berturut-turut dari Link Anda (jika Anda telah mengisinya), kemudian sponsor saat ini, diikuti oleh upline mereka. Semakin banyak orang yang anda ajak mendaftarkan LINK mereka disini, semakin sering link Anda akan terbawa. Dengan mengajak 2 orang saja maka link Anda berpotensi dipromosikan oleh 1 juta orang lebih."WOOOW DAHSYAT KAN..!!"

PENTING!:
Semua Wajib diisi, atau iklan Anda tidak akan tampil. Jangan lupa masukkan URL Anda lengkap dengan http:// Contoh http://www.charliepunyaa.blogspot.com  tidak cukup hanya www.mufli.net saja. Tanpa www boleh, tetapi harus pakai http oke?. 

klik disini untuk masuk registrasi account  >>>>"GRATIS"<<<<  

dan jangan lupa kunjunggi situs dibawah ini terima kasih

1.charliepunyablog





Share your views...

0 Respones to "cara-cepat-menaikkan-alexa-rank-dan.html"

Posting Komentar

 

© 2010 bisnis online masa kini All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info