Poker88Asia




Halo semua ....... kali ini saya akan mempromosikan game POKER ONLINE terbaru.. tentunya semua sudah tau apa itu poker.. Permainan ini menjamur di FACEBOOK tetapi di sana kita main dengan UANG
VIRTUAL.. di tempat yang saya tawarkan kita bermain menggunakan UANG ASLI..
coba tuh situs daftar terus ane ajak temen ane yang gemar bermain poker supaya berlalih ke situs yang lumayan gede komisinya ini eh ternyata bener tiap minggu komisi ane dapatkan ane baru dapat 2 referral yang aktif bermain poker tiap harinya waduh 2 orang yang aktif aja bayaran ane mencapai 300rb perminggu gimna klo banyak yah waw gak keitung kayanya ane males klo maen poker sekarang ane lebih suka nunggu waktu sampe seminggu biar dapet komisi bner tiap minggu ane dapet 300rb lumayan buat jajan di kali sebulan jadi 1.2jt banyak tmen ane yang heran ane gak kerja tapi duit selalu ada hahha...
cukup lama berhenti maen poker ane ol lagi nyari informasi usaha apa di internet yang bikin ane bisa bravo, bermain ptc udah bosen tiap hari kdu ngeklik iklan yang bayarannya bener2 sedikit akhirnya ane dapet info lagi gan yah sama sih nih situs poker tapi yang ini beda situs ini memiliki komisi referral yang membayar kita 10% dari setiap orang yang kita daftarkan untuk bermain poker disini. 

klo agan netter ingin seperti ane coba aja jadi referral ane biar untung soalnya dari coding situsnya klo kita daftar lewat referral yang udah punya penghasilan perminggunya melebihi 100rb maka kartu yang kita maenin pasti gede terus. ane coba daftarin temen ane lewat referral ane eh bner dia tiap hari menang sekrang jumlah referral ane udah ada 5 klo nambah lagi agan-agan pasti beruntung daftar lewat referral ane dijamin deh klo gak mau main tinggal kita ngajak temen aja tapi klo mau maen yah deposit pasti menang....hehe

jadi kemenangan bisa diambil langsung melalui transfer atm BCA.

CARA DAFTARNYA

1. Silahkan klik link DIBAWAH
2. Setelah itu maka akan muncul gambar dibawah ini

Setelah anda melihat gambar diatas , silahkan klik "DAFTAR" di pojok kiri atas.
setelah anda klik "DAFTAR" maka akan muncul form pendaftarannya...
Saya akan berikan penjelasan

1. USER ID = isikan dengan nick kesukann kalian contohnya = jagoan99,pemenang99,selalumenang99 atau terserah anda
2. PASSWORD = isikan dengan kata sandi rahasia.. usahakan 6 karakter.. contoh= 123asd,iuy123, usahakan yang gampang diingat (pssword hrus berupa gabungan angka dan huruf)
3. KONFIRMASI PASSWORD = isikan password anda sekali lagi
4. NAMA LENGKAP = boleh di isi asal2an aja contoh = kijoko sableng , ponari sidukun dll
5. EMAIL = isikan alamat email anda.. atau contoh = susis@yahoo.com, enaksekali@gmail.com
6. TELEPON = silahkan di isi nomer hp anda
7. NAMA BANK = OTOMATIS BCA
DATA BANK ANDA HARUS ASLI KARENA INI AKAN DI PAKE UNTUK DEPOSIT DAN WITHDRAW "ambil uang"
8. NAMA REKENING = isikan nama rekening anda harus sama dengan yang ada di buku tabungan anda 
9. NOMOR REKENING = isikan rekening BCA anda formatnya adalah xxx-xxx-xxxx atau 3-3-4
10. REFERAL = disana harus ada nama rafasya karena nanti akan mempermudahkan anda untuk bertransaksi
11. Centang kolom saya menyetujui persyaratan peraturan yang berlaku
12. Klik SUBMIT FORM

Quote:
Setelah anda selesai mendaftar LANGKAH SELANJUTNYA ADALAH MEMULAI BERMAIN caranya LOGIN dulu UNTUK mengisikan DANA di account anda .. silahkan klik MENU DEPOSIT dan kirim dana anda minimal Rp 25.000 ke BCA ATAS NAMA SIAPA SAJA YG TERTERA DISITU AWAS SAAT PENGIRIMAN NO REKENING JANGAN SAMPAI SALAH... setelah itu nanti akan muncul form DEPOSIT

Isikan jumlah transfer anda di KOLOM TRANsFER kemudia tanggal transfer dan jam anda mentranfer biasanya tertera di struk atm kalau yang menggunakan atm
di kolom keterangan HARUS DI ISI USERNAME ANDA.. misalnya username anda = SIUNTUNG maka di kolom KETERANGAN tulislah SIUNTUNG
Kemudian Klik SUBMIT FROM dan selesai
tunggu beberapa saat maka SALDO anda akan bertambah sesuai isi deposit anda.


PENTING : SAAT DEPOSIT HARAP DIPERHATIKAN DAHULU, JIKA BANK OFFLINE JANGAN MELAKUKAN DEPOSIT ATAU TRANSFER 

  NB: kertas struk atm jangan dibuang sebagai bukti

Selanjutnya untuk cara bermain dll semua tersedia di menu yang ada di web ini POKER88 ASIA.. anda tinggal pelajari saja pelan pelan
kalo anda masih kurang jelas inbok saya GAN..



AYO TUKAR LINK AGAR PAGERANK BLOG ANDA MENJADI TERATAS
CARA PERTAMA
KLIK DISINI 

CARA KEDUA 
COPY PASTE WEB YAG TERTERA DI BAWAH INI SEMUANYA KE BLOG ANDA

3. AP
21. lmu
 Anda hapus nomer urut ke 23 dari daftar di atas, sehingga semua peserta naik 1 level.Yang semula berada di nomor 1 jadi nomor 2, nomor 2 jadi 3, dst.






Share your views...

0 Respones to "Poker88Asia"

Posting Komentar

 

© 2010 bisnis online masa kini All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info