PokerFACE88



PokerFace | Online Poker Room , Where Asia Plays!

Deposit bonus pertama TOURNAMENT ASIA TERBESAR tournament FREEROLL 10.000 USD (Rp.97.000.000) TERJAMIN kualifikasi GRATIS...!!

tidak memerlukan deposit untuk memainkan permainan ini untuk mendaftar klik gambar atau link merah di bawah

Daftar/Klaim sekarang juga..!! 100% GRATIS

Hanya di pokerFace88




Syarat & Ketentuan Umum Promosi

  1. Promosi ini hanya berlaku untuk satu akun per individual, keluarga, alamat rumah, alamat email, nomor telepon, nomor rekening bank dan alamat IP dan terbatas untuk anggota yang berdomisili di Indonesia.
  2. Penawaran kami hanya berlaku untuk pemain recreational saja dan PokerFace bisa melalui kebijakan pribadi kami membatasi kemampuan pelanggan atau grup untuk bergabung di promosi manapun.
  3. Kami berhak untuk mengubah, mengganti atau mengakhiri Promosi ini, atau aspek apapun itu, pada setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sesuai Syarat & Ketentuan dan Aturan PokerFace yang berlaku.
  4. Dimana dalam jangka waktu penawaran atau promosi belum dipenuhi oleh pemegang akun yang sah, dilanggar, dilecehkan atau terdapat bukti dari serangkaian taruhan ditempatkan oleh pelanggan atau kelompok pelanggan, yang disebabkan oleh deposit bonus atau promosi lainnya menawarkan pelanggan dijamin menghasilkan keuntungan terlepas dari hasilnya, baik secara individual atau sebagai bagian dari kelompok, PokerFace88.com berhak untuk menahan, membatalkan atau merebut kembali tambahan bonus kemenangan. Selain itu juga M88.com berhak untuk memungut biaya administrasi pada pelanggan sampai nilai deposit bonus untuk menutupi biaya administrasi.
  5. Promotor: PokerF.ace88.com




Share your views...

0 Respones to "PokerFACE88"

Posting Komentar

 

© 2010 bisnis online masa kini All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info